Kelas Menulis Cerita Anak Ruang Aksara November 2020

Halo Kawan, Insya Allah, bulan November Ruang Aksara akan berbagi ilmu lewat Kelas Menulis Cerita Anak. Sudah tahu kan cerita pendek tentang kehidupan sehari-hari untuk anak yang biasa dimuat di Bobo? 


Nah, kita bakal belajar bareng cara menulisnya! Menulis cerita anak memang gampang-gampang susah, hehe. Tidak semua penulis mampu, seorang sastrawan yang menghasilkan puluhan novel keren pun angkat tangan saat diajak menulis cerita anak, hehe. 

Ya, tak sekadar menulis. Kita harus bisa mencari ide cerita yang tidak membosankan dan menghibur untuk anak. Tahu kan, kita sering terjebak ingin menggurui saat menulis cerita anak? Hehe. Tulisan mungkin hanya sepanjang tiga halaman, atau terdiri dari kosakata yang sedikit, tapi tidak semudah itu menulisnya, Nicholas Saputra! 


Nah, Di kelas ini, aku akan berbagi ilmu tips dan trik menulis cerita anak untuk teman-teman yang keren! Diharapkan setelah kelas ini selesai, para peserta mampu membuat cerita anak yang seru dan menghibur, ya! 

Apa saja yang dipelajari? 

1. Jenis Cerita Anak 
2. Apa itu cerita pendek untuk anak? 
3. Mencari ide menulis 
4. Menyiapkan premis 
5. Tips menulis cerita anak 

Kelas akan diadakan secara daring di Zoom dan WhatsApp Grup. Akan ada tugas menulis cerita anak setelah materi diberikan selesai dan akan diulas satu-persatu lho bareng mentornya. Tak hanya itu, kamu bakal dapat teman baru yang seru sebagai bonusnya, hehe.

Biayanya terjangkau sekali. Hanya Rp80.000 saja, ada diskon khusus Rp5.000 jika mendaftar sebelum tanggal 01 November. Jangan ketinggalan kelasnya ya. Konon, jika kamu mampu menulis cerita anak dengan menarik, kamu bakal bisa menulis genre lain dengan baik karena tingkat kesulitan cerita anak ya tinggi, hehe. 

Keahlian ini tak hanya kamu gunakan untuk berkarya lewat tulisan, tapi ceritamu juga bisa jadi kado yang manis untuk anak, keponakan, siapapun yang berarti untukmu. Tertarik ikutan? 

Untuk informasi lebih lengkap hubungi: 

Ruang Aksara 
WA : 0821-3776-280 
Surel: kelasruangaksara@gmail.com 
IG: @ruangaksaraku
Blog: www.ruangaksaraku.com

Posting Komentar

0 Komentar