Tiga Buku Seru di Ruang Aksara Store

Halo Kawan,

Buku apa saja yang sudah kalian baca? Kali ini, Ruang Aksara ingin berbagi buku-buku seru yang bisa kalian beli di Ruang Aksara Store!


Tiga Buku Seru di Ruang Aksara Store

Ya, sekarang Ruang Aksara juga menjual buku-buku seru ya. Insya Allah, judulnya nanti makin banyak. Sekarang, aku mau ulas sedikit tiga buku yang tersedia di Ruang Aksara Store.

Apa saja ketiga buku ini? Ada buku anak bergambar judulnya Rambut Panjang Alika, Resign Jadi Kpopers dan Anak Kos Dodol Reborn! Kita bahas satu-persatu ya bukunya!


Rambut Panjang Alika


Buku pertama adalah Rambut Panjang Alika karya Dewi Rieka @dedew_writer dan ilustrator cantik nan berbakat Fatimah Zahra @fazamatahari


Tiga Buku Seru di Ruang Aksara Store

Ya, Rambut Panjang Alika adalah picture book terbitan DAR! Mizan Bandung untuk pembaca awal yaitu mulai usia TK dan SD. Isi bukunya bercerita tentang Alika yang ingin berambut pendek seperti ibunya. Ia pun memotong rambutnya sendiri.


Apa yang terjadi? Rambutnya jadi berantakan! Ia pun ingin rambutnya panjang kembali, hihi. Apa yang dilakukan Alika? Yuk, pesan bukunya di @ruangaksaraku! Harganya hanya Rp45 ribu saja.


Oh iya, buku ini sudah diterjemahkan ke bahasa Melayu dan dijual di Malaysia lho. Judulnya Rambut Panjang Alisya! Tak hanya itu, buku bergambar seru ini sudah beberapa kali cetak ulang dan sering dibacakan di acara membacakan nyaring di media sosial. 


Resign Jadi Kpopers


Buku berikutnya adalah buku solo pertama penulis ABG Nailah Aieola dari Ungaran. Judul bukunya adalah Resign Jadi Kpopers yang sampulnya kuning unyu. 


Terima kasih banyak buat Mbak Irfa Hudaya yang make it happen. Semoga berkah ya Mbak!


Tiga Buku Seru di Ruang Aksara Store

Buku ini berisi 14 cerita pendek yang seru bertema hobi, keluarga dan persahabatan. Beberapa cerpen dalam buku ini pernah menjadi juara dalam lomba menulis cerita, hingga sudah dikomikkan oleh penerbit besar. Judul cerpennya antara lain: Jangan Panggil Aku Ibu Haji, Sania VS Bahasa Inggris, hingga Tragedi Kemping, dan tentu saja cerita utama berjudul Resign Jadi Kpopers.

Penasaran? 

Intip sinopsisnya ya! 


Ribka terkejut melihat komentar Adiba, Nisa dan Yuyun di Instagram terbarunya. Sebenarnya tak terlalu heran sih. Lagi-lagi, ketiganya mengejek Ribka karena menjadi Kpopers. 


Apa yang salah sih dengan Kpop? Menjadi Kpopers satu-satunya di kelas itu susah. Dikatai plastik, atau tidak cinta Indonesia. Padahal, Kpop hanya hobinya. 


Resign jadi Kpopers? Memangnya orang kantoran? Tapi, itu yang terjadi pada Ribka. Ia lelah diejek dan berantem dengan teman-temannya. Ia tak tahan lagi. Ia ingin pensiun dini. Penasaran dengan kisah Ribka? 


Baca buku ini dan temukan jawabannya!  Tebal buku ini 143 halaman dan harganya hanya Rp65 ribu. Jangan lama-lama ya segera order karena stoknya terbatas!


Daftar Isi Resign Jadi Kpopers:


1. Tragedi Kemping

2. Axel, Si Jamu Addict

3. BTS, Tak Kenal Maka Tak Sayang

4. Pahlawan Dulcie

5. Berlelah-lelah di Perpusnas

6. Majalah Persahabatan

7. Mazaya si Peri Buku

8. Resign Jadi Kpopers

9. Sahabatku Park Ha dari Seoul

10. Sania VS Bahasa Inggris

11. Jangan Panggil Aku Ibu Haji

12. Pak Ustaz Wannabe

13. Ayo, Lestarikan Batik

14. Kehebohan Belajar Masak


Anak Kos Dodol Reborn


Buku ketiga yang tersedia di Ruang Aksara Store adalah Anak Kos Dodol Reborn dari Penerbit Gradien Mediatama!  Buku terbaru dari serial AKD ini ada 28 cerita lho. Tebalnya 204 halaman dan harganya 89 ribu saja. Penasaran kan isinya? Intip teasernya yuuk! 


Tiga Buku Seru di Ruang Aksara Store

Ada cerita Maling Jahanam, kisah pencuri yang hanya mencuri barang-barang spesial milik anak kosan. Apa yang mereka lakukan untuk membekuk maling jahanam ini? Baca dong aksi Tere dkk yang heroik! 

Kisah Romeo dan Juliet dari Condong Catur, bikin anak kosan ngiri berat karena mereka juga pengen punya kisah cinta unyu kayak kedua sejoli ini. Huhu.. 


Bagaimana jika ada anak kos baru yang super cantik kayak Ully di kosmu? Baca kisah Ully Cantik Ully Bengis yaa! 


Benar nggak sih orang teraniaya itu akan dikabulkan doanya? Baca dong kisah Sofia saat dibully seseorang. Hah, Sofia bisa dirundung juga? Hmm.. 


Makin penasaran? Baca yuk kisah-kisah persahabatan cewek-cewek Puri Cantika di Anak Kos Dodol Reborn! Semoga terhibur ya!


Nah, tertarik ingin pesan buku-buku ini? Yuk segera pesan di Ruang Aksara Store!


Untuk Informasi dan Pemesanan Buku

Hubungi:


Ruang Aksara

WA 0857-4193-4109

Email: kelasruangaksara@gmail.com

www.ruangaksaraku.com 



Komentar

  1. Nailah Aieola dari Ungaran anak penulis terkenal ya. Memang air hujan jatuhnya gak jauh. Selamat ya Nailah atas buku terbarunya, sangat menginspirasi bagi para remaja nih..

    Semoga Ruang Aksara semakin jaya dan toko bukunya makin berkibar dengan lebih banyak judul. Amin

    BalasHapus
  2. Aku punya buku yang "Rambut Panjang Alika", bagus ceritanya ku pakai untuk read aloud ke anak-anak ku :D

    BalasHapus
  3. Masing masing buku punya isi yang berbeda dan semuanya menarik. Bikin penasaran juga untuk dibaca. Cocok buat bacaan akhir minggu dong ya

    BalasHapus
  4. Ghemesin banget buku bukunya si Mam. Produktif terus ya. semangat...!!

    BalasHapus
  5. Super keren dan kece sekali.
    Ruang Aksara kini hadir dengan format yang baru dan buku-buku yang bikin penasaran.
    Suka banget sama ketiga judul di atas. Terutama Anak Kos Dodol Reborn.

    Serasa menjadi anak kos lagi yaa..apalagi sedang proses di filmkan.
    Waaw~

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post

Life as Divorcee, Buku Solo Pertama Beauty Blogger Virly K.A

GPC Talk: Tips & Trik Menang Lomba GLN Kemdikbud dari Iwok Abqary

7 Rahasia Menulis Buku Biografi Yang Enak Dibaca dari Alberthiene Endah