Kelas Blog untuk Pemula Maret Bersama Dewi Rieka


Halo Kawan,


Kalian pernah tidak berangan-angan punya pekerjaan yang bisa dilakukan di mana saja? Termasuk bekerja di rumah dengan kostum kebangsaan yang nyaman?


Kelas Blog untuk Pemula Bersama Dewi Rieka

Pernah berangan-angan bisa pergi ke berbagai tempat menarik dan ikut acara seru karena keahlian menulis?


Punya impian ingin menulis berbagai hal yang kalian sukai dan bermanfaat untuk pembaca? 


Mengapa tidak coba memulai jadi blogger? 


Ya, zaman now orang-orang suka membaca blog untuk mencari ulasan produk yang diincar, atau membuka travel blog jika ingin informasi tentang suatu tempat hits. 


Baca Juga: Kelas Cerita Anak Maret 2021


Kelas Blog untuk Pemula Bersama Dewi Rieka

Walaupun sekarang banyak media ekspresi yang lebih hits dibandingkan blog, misalnya YouTube, Instagram, Podcast dan lainnya tapi tetap saja blog menjadi acuan jika seseorang menjelajah di Google mencari informasi tentang suatu hal.


Ya, kita lebih suka membaca pengalaman orang terlebih dahulu sebelum memesan suatu produk, bepergian ke suatu tempat atau mengurus dokumen tertentu seperti paspor. Jadi, blog Insya Allah bakal selalu ada pembacanya. 


Kelas Blog untuk Pemula Bersama Dewi Rieka

Kita juga sering mengintip blog untuk membaca curhatan bloggernya tentang banyak hal. Mulai dari pengalaman menyiapkan pernikahan, cara mengasuh anak hingga tips berinvestasi.


Baca Juga: Keseruan Kelas Blog Pemula


Yaa, namanya blogger nggak bakal ketinggalan dong curhat di blog biar lega hati. Hehe, inilah yang membedakan kita dengan berita serta iklan di media massa mainstream. Nggak usah insekyur, yaa.


Alhamdulillah, Banyak yang kudapatkan dari blog, mulai dari jaringan pertemanan, kesempatan berkunjung ke banyak tempat baru dan mendapat wawasan baru, mendapatkan penghasilan, dan banyak pengalaman berharga. Tak terbayangkan.


Ingin belajar menulis dan mulai ngeblog tapi bingung cara memulainya? Yuk, ikutan belajar di Kelas Blog untuk Pemula Batch 4, yuk. Kelas akan diadakan secara daring di WAG khusus dengan biaya terjangkau. 


Apa saja yang akan dipelajari? 


-Membuat blog dari 0

-Mendandani blog sederhana

-Membuat artikel menarik dan 

-Berbagi tips agar blog kita dikunjungi pembaca. 


Ditunggu kehadiran teman-teman ya di kelas ini Insya Allah setelah kelas berakhir kalian bisa gabung di grup Alumni Ruang Aksara untuk terjun langsung mempraktekkan materi kelas ini. Kalau kalian tertarik ingin belajar menulis apa? Yukberbagi di kolom komentar ya!


Untuk informasi lebih lengkap hubungi:


Nailah

WA 0821-3776-2809

E-mail: kelasruangaksara@gmail.com

www.ruangaksaraku.com 






Posting Komentar

0 Komentar