Cerita dari Kelas Blog untuk Pemula Ruang Aksara

 Halo Kawan, 

Alhamdulillah, Kelas Blog Pemula yang diadakan Ruang Aksara pertengahan September ini sudah berlangsung dengan lancar. Peserta yang berjumlah 13 orang sudah belajar materi membuat blog dan menulis artikel blog yang enak dibaca. 


Senang deh mengajar kelas ini karena pesertanya antusias dan aktif bertanya banyak hal seputar blog jadi aku happy bisa berbagi hal-hal yang kuketahui tentang blog. 

Saat pemberian tugas, peserta juga semangat untuk membuat artikel di blog barunya sesuai dengan tema yang kuberikan. 


Keaktifan mengerjakan tugas sangat diharapkan saat mengikuti kelas biar aku bisa mengetahui sejauh mana peserta mengerti materi yang dibagikan. Tapi, balik lagi ya ke kondisi setiap  peserta mungkin ada kendala yang membuat mereka tidak bisa mengumpulkan tugas. 

Harapanku, semoga materi sederhana yang dibagikan bermanfaat ya dan teman-teman bisa menulis di blog dengan semangat dan konsisten, aamiin! Penasaran dengan blog teman-teman peserta? Yuk, kita kunjungi bareng-bareng!

 

1. Laksita

   Kelas Blog Dedew Anak Kos Dodol

2. Kak Eka

    Pandemi, Saatnya Restock Energi

3. Umi Salamah 

   Weekend Asyik di Masa Pandemi

4. Neti Sudiasih

  Menikmati Kesejukan Hutan Limpakuwus

5. Maharani Aulia 

  Menumbuhkan Semangat Kembali Ngeblog

6. Erika

   Northern Light di Rusia

7. Dita Olivia 

    Senandung Tahu Bacem 

8. Sarah Mellina

   No Stress Mom, Tips Kegiatan Seru di Rumah

9. Ikha 

   Kelas Ruang Aksara, Bangkitkan Kembali Semangat Nulis


Komentar

  1. Wow. Makasih mbak dedew tulisan kita bisa di 'pamerin' disini. Sukses untuk ruang aksara buat kelas2 selanjutnya. Buat temen2 peserta yuuuk mari semangat dan terus konsisten menulis. πŸ˜‰

    BalasHapus
  2. Asiikkkk... Walaupun pe-er belum tuntas diselesaikan. Semoga tulisan ku, bisa di-nikmati. Terima kasih mbak Dedew. Sukses terus buat mbak Dedew dan Ruang Aksara.

    BalasHapus
  3. Terimakasih mbak Dedew, dengan belajar blog di Ruang Aksara, termotivasi untuk ngebangunin blog-ku yang sudah lama tidurπŸ˜€

    BalasHapus
  4. Terima kasih Mbak Dewi,... banyak hal yang Saya ketahui dari mengikuti kelas ini...

    Pengetahuan, mentor dan teman - teman yang hebat,...

    BalasHapus
  5. Waah makdew kereen produktif bangettt. Saluuut.

    BalasHapus
  6. Terima kasih, mbak Dedew. Senang banget bisa ikut kelasnya Mbak. Jadi bersemangat lagi untuk menulis di blog ❤️

    BalasHapus
  7. Terima kasih Dedew, guru yg baik, cantik dan sabar πŸ’•

    BalasHapus
  8. Wah...asyik nin mba, nggak cuma ketemu teman se passion, tapi juga beneran nambah ketrampilan menulis. Mau juga dong

    BalasHapus
  9. aku kira orang2 sudah gak tertarik lg dg blog, pada yutupan. syukurlah kalo masih byk yg suka nulis

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post

Life as Divorcee, Buku Solo Pertama Beauty Blogger Virly K.A

GPC Talk: Tips & Trik Menang Lomba GLN Kemdikbud dari Iwok Abqary

7 Rahasia Menulis Buku Biografi Yang Enak Dibaca dari Alberthiene Endah